Unique ^^

Selasa, 19 Oktober 2010

tentang AILA ^^

AILA ...
ceue imut ( narsis yaa ?? ) sahabat dari ATHA ini lahir tanggal 20 april 1994
terlahir dengan nama lengkap JUZAILAH MANAR .
banyak orang bilang katanya aku itu cengeng , manja , childish tapi .. WHATEVER lah ! 
aku lhoh nyaman jadi diriku sendiri ,, :)
lagian masih ada kok yang bilang kalo aku ini imut , cantik , baik , perhatian masih banyak lagi ,, hehe
gak cuma itu , aku juga punya hobi yang sama kaiag sahabat ku ATHA . mau tau apa itu ??
narsis depan kamera ! . :D
keren kann ??!!
so , jangan kaget yaa kalo ini blog ntar banyak voto  AILA sama  ATHA . hahaha

udah dulu yaa ..
itu tadi sedikit cerita dari aku ,,
makassi ,, makassi ,, samppai jumppa !! ( gejhe mode : on )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by unique "A" | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks