Unique ^^

Selasa, 19 Oktober 2010

tentang ATHA ^^

hai ,, hai ,,
gantian yaa sekarang giliran aku yang kenalan :)

ATHA ...
sahabat dari AILA yang paling manis ,, ( alay mode : on )
lahir tanggal 14 september 1994 di atas kasur . 

aku punya nama lengkap juga lhoh ,,
AISDITANIAR RAHMAWATI J . itu nama ku :)


aku ini tipe ceue yang cerewet , banyak tingkah , cengeng dan semacam nya lah .
gak peduli apa kata orang , yang penting aku nyaman jadi diri ku sendiri ( kaiag kata sahabat ku . hehe )

ehh , ehh ,,
tapi gini* aku juga baik lhoh ,, ( pede yaa ?? )
aku sayang kauwandt*ku !

udah ahh , aku bingung mau nulis apa lagi .
satu pesen dari aku , JANGAN BOSEN LIAT BLOG INI YAA !!
di jamin , voto*  AILA sama  ATHA  yang ada di blog ini gak akn bikin kalian bosen . :D


hahahaha
bubye ,, semmua ... 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by unique "A" | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks